OUTBOUND BOGOR OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH

OUTBOUND BOGOR

Program kegiatan Outbound Bogor yang dilakukan serangkaian aktifitas permainan yang mensimulasikan peserta untuk saling mengenal satu sama lain
OUTBOUND BOGOR

Salam sejahtera untuk kita semua, Perkenalkan kami Famz Outbound salah satu Provider Outbound Bogor yang menawarkan kegiatan untuk perusahaan, sekola atau instansi lainnya yang dikemas dalam bentuk permainan sederhana namun sifatnya mengandung nilai-nilai pembelajaran.  Program kegiatan dapat dilakukan baik lokasi indoor atau outdoor.

Program kegiatan Outbound Bogor yang dilakukan serangkaian aktifitas permainan yang mensimulasikan peserta untuk saling mengenal satu sama lain, Team work, Leadership dan Personal Devloment. Sehingga hal inilah yang mendorong semakin meningkatnya motivasi dan partisipasi peserta setelah kembali kelingkungan kerja atau sekolahnya.

Setelah mengikuti kegiatan Outbound Bogor diharapkan peserta dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik lagi, lebih kompak dan meningkatkan rasa kebersamaan.