LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH

LOKASI OUTBOUND BOGOR SANTA MONICA RESORT

lokasi outbound bogor, outbound bogor, paket outbound bogor, santa monica resort


Lokasi Outbound Bogor yang berlokasi di Pancawati Cikereteg Bogor salah satunya adalah Santa Monica Resort tempatnya yang sejuk dikelilingi pohon pinus karena berada di kaki gunung pangrango sehingga terasa segarnya suasana segarnya pegunungan, Santa Monica Resort bisa dijadikan paket outbound 1 hari karena jalurnya masih aman dari macet dan tidak ada tutup buka jalur seperti di jalur puncak.


Fasilitas yang diberikan Lokasi Outbound Bogor Santa MonicaResort untuk menginap ada beberapa pilihan seperti Bungalow, Room Hotel, dan Barak. Kapasitas untuk menginap di santa monica resort menampung kurang lebih 300 orang dan untuk 1 Day kurang lebih 1000 orang. Selain lapangan yang luas dan di kelilingi pohon pinus ada 3 aula yang bisa digunakan 2 aula tertutup dan 1 aula terbuka. Untuk lebih lanjut silahkan hubungi Marketing kami untuk informasi dan Lokasi Outbound Bogor lainnya.