TEMPAT OUTBOUND PUNCAK | PALM KARTIKA RESORT OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH OUTBOUND PUNCAK BOGOR | TEMPAT OUTBOUND | OUTBOUND MURAH

TEMPAT OUTBOUND PUNCAK | PALM KARTIKA RESORT

Palm Kartika Resort merupakan loaksi outbound Puncak yang lengkap dengan fasilitasnya, dengan beberapa pilihan villa anda dapat menyesuaikan kebutuhan. Jumlah villa yang terbatas sehingga anda perlu melakukan pesan jauh-jauh hari sebelumnya. Apalagi villa ini sangat ramai di kunjungi pada akhir pekan  karena tempatnya sangat nyaman dengan segala fasilitas yang dimiliki.

palm kartika resort, outbound puncak, outbound di puncak, lokasi outbound puncak, tempat outbound puncak, outing di puncak, paket outbound puncak, outbound puncak murah, gathering di puncak,

Palm Kartika Resort berlokasi di Cidokom, Kopo, Cisarua resort ini memiliki beberapa jenis villa salah satunya Villa Bougenvile. Villa ini memmiliki satua rung kamar tidur dengan kapasitas 2-4 orang. Adalagi Villa Tebing seperti pada namanya, villa ini berada di sisi tebing yang tinggi sehingga memiliki view yang sangat romantic dan tebing ini sidah dilengkapi dengan pagar sehingga dipastikan aman. Dari sini anda dapat menikmati view kota bogor dan sekitarnya. Ada 2 kamar yang dapat di isi 2-3 orang/kamar selain itu ada ruang tamu dan mini bar kecil.

Selain bangunan villa ada juga bangunan rumah manado yang memiliki desain tradisional khas manado dengan rumah kayu. Ada 2 jenis rumah manado yang membedakannya adalah jumlah kamarnya yaitu ada yang 2 kamar dan 4 kamar serta dilengkapi dengan ruang tamu keluarga dan dapur mini.

Anda juga dapat menikmati seluruh fasilitas penunjang yang ada berupa kolam renang, lapangan tenis, wall claimbing, jogging track dan ada juga kolam ikan yang cantik dihiasi dengan bunga teratai dan air mancur kecil ditengahnya. Untuk reservasi dan info silahkan langsung hubungi marketing kami.


0 Komentar